Rabu, 20 Oktober 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMoh. Ali Kuncoro Siap Buka Telepon Wartawan 24 Jam
    Untuk Peningkatan Kinerja

    Moh. Ali Kuncoro Siap Buka Telepon Wartawan 24 Jam

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Diantara enam belas pejabat eselon ll yang dilantik Gubernur Jawa Timur, Rabu (15/9/2021) lalu terdapat nama Moh Ali Kuncoro. Oleh Gubernur dia ditunjuk sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jawa Timur (dahulu Biro Humas dan Protokol).

    Salah satu tugas Kepala Biro ini adalah menjadi sumber informasi sekaligus jembatan kepentingan wartawan dengan gubernur, wakil gubernur dan Setdaprov.

    “Untuk pelayanan media agar mendapatkan informasi yang benar, handphone saya siap 24 jam,” kata Ali, panggilan akrapnya, Kamis malam.

    Sebagaimana diketahui sebelumnya Karo Admin Pimpinan Setdaprov kosong setelah pejabatnya Agung Subagyo dialihtugaskan sebagai Kepala Bakorwil Bojonegoro, tanggal 21 Juli 2021. Lalu Aries Agung Paewai, Kepala BPSDM, diangkat sebagai Plt Karo Admin Pimpinan Setdaprov Jawa Timur.

    Baca juga :  Maulid Nabi, Gubernur Khofifah Ajak Umat Islam Sempurnakan Akhlak

    Dilingkungan Wartawan Pemprov Jawa Timur sesungguhnya Ali Kuncoro memang tidak asing lantaran saben hari selalu bertemu karena sebelumnya menjabat kepala bagian rumah tangga pada biro umum.”Kami ingin mengajak wartawan untuk berkolaborasi dan kami siap menerima masukan untuk kemajuan dan peningkatan kinerja ” tandas Ali.



    Moh. Ali Kuncoro mengawali karier ASN di Mojokerto, lalu pindah ke Pemprov sebagai staf pada biro Admin Pimpinan, kemudian menjadi penyidik Satpol PP, Kabag Rumah Tangga Biro Umum, dan akhirnya diamanahi sebagai Kepala Biro Admin Pimpinan.(min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan