Minggu, 17 Oktober 2021
26 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanTangan Jahil Mulai Ganggu PDI Perjuangan

    Tangan Jahil Mulai Ganggu PDI Perjuangan

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –
    Tangan tangan jahil mulai mengganggu PDI Perjuangan. Sejumlah lambang partai di beberapa tempat di Jatim dirusak. Sebab itu Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi mengeluarkan instruksi agar kader partai waspada dan melakukan penjagaan lingkungan kantor.

    “Seluruh kader PDI Perjuangan melaporkan tindakan vandalisme terhadap lambang partai jika memang menemukan aksi yang tak terpuji tersebut,” kata Kusnadi menanggapi semakin banyaknya kasus vandalisme lambang PDI Perjuangan di berbagai daerah di Jatim, Rabu (25/8/2021).

    Pria yang juga Ketua DPFD Jatim itu menyatakan partainya tetap mematuhi proses hukum jika menemukan kasus vandalisme, dan tidak main hakim sendiri sebagaimana intruksi DPP.

    ”Salah satu contoh vandalisme yang dialami PDIP di Jatim adalah di kantor DPC PDIP Kabupaten Pacitan. Saat ini biro hukum PDIP Jatim sudah melakukan proses pelaporan kepada pihak kepolisian atas vandalisme tersebut. Dan Alhamdulillah pihak kepolisian menindak lanjuti laporan tersebut,” ungkap Kusnadi.

    Baca juga :  Khofifah Akan Tradisikan Ziarah ke RM Suryo, RP Moh. Noer dan Bung Karno

    Untuk menghindari kasus serupa terjadi lagi, Kusnadi meminta kader dan pengurus di daerah instropeksi dan menjadikan pembelajaran untuk memperhatikan lambang-lambang partai.

    ”Makanya kantor DPC PDI Perjuangan di daerah, jangan sampai dibiarkan kosong. Apalagi saat ini masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau butuh bantuan partai,” bebernya. (*)

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan