Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoPembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi Perkuat Akhlak

    Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi Perkuat Akhlak

     

    SIDOARJO (WartaTransparansi.com) – Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi akan memperkuat akhlak peserta didik. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Dr.Drs.H. Amir Sholehuddin M.Pd.

    “Pembelajaran berbasis literasi dan numerasi dapat menumbuhkan budi pekerti sebagai manusia pembelajar sepanjang hayat,” kata Amir, Minggu (22/8/2021) di ruang guru Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo.

    Amir menjelaskan,
    bahwa selain itu juga meningkatkan budaya membaca, mengintegrasikan Ilmu, adab, dan akhlak dalam meraih kesuksesan siswa.

    Amir menegaskan, workshop yang diikuti oleh seluruh guru MAN Sidoarjo bertujuan, agar sebagai guru tidak lelah belajar dan terus peningkatkan kompetensi diri sebagai pengajar sekaligus pendidik pada abad 21 dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi keberhasilan siswa sesuai zamannya.

    Baca juga :  Menjalin Indonesia, Meretas Jalan Kepahlawanan Tabrani

    Sedangkan Kepala MAN Sidoarjo Drs. Abd Jalil, M.Pd.I menegaskan, workshop pembelajaran berbasis literasi dan numerasi sebagai penguatan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran berbasis Literasi dan numerasi.

    Workshop Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi, seluruh guru mendapat materi dari Dra Endang Mujiati, M.Sc, Drs Sartono. M.Si, dan Farikah Hanum materi dan teknik dalam pembelajaran. (JT)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan