Selasa, 3 Agustus 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanKajari Kab.Pasuruan Bagi 1000 Paket Sembako dan Donor Darah

    Kajari Kab.Pasuruan Bagi 1000 Paket Sembako dan Donor Darah

    Peringati Hari Bahkti Adhyayasa ke 61/2021

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021, jajaran punggawa Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan dibawah kendali Ramdhanu Dwiyanto menggelar bakti sosial pembagian 1000 paket sembako, bagi warga yang terdampak PPKM Darurat.

    Paket sembako dibagikan secara door to door pada warga yang membutuhkan, yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa se Kabupaten Pasuruan dengan menggunakan 10 mobil dinas Kejari Kab.Pasuruan dan mobil milik para jaksa serta dilepas secara langsung oleh Kajari.

    Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan H.Ramdhanu Dwiyantoro,” giat bakti sosial dalam rangka HBA ( Hari Bhakti Adhyaksa) Ke 61 tahun ini merupakan petunjuk dan arahan pimpinan, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dengan pembagian 1000 paket sembako,”tegasnya.

    Baca juga :  Tolak Isoter, Wali Murid SMPN 2 Bangil Ajukan Audensi Ke DPRD Kab.Pasuruan

    Kajari Kab.Pasuruan melepas Iring-iringan mobil pengakut 1000paket sembako Kejari Kab.Pasuruan

    “Seperti diketahui bersama, bahwa dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 dengan diberlakukanya PPKM Darurat. Tak sedikit warga yang terdampak secara langsung atas hal tersebut. Daripada itu, sebagai sarana ikut mensukseskan PPKM dan meringankan beban masyarakat. Sistem pembagian 1000paket sembako itu sendiri, langsung kami berikan pada yang bersangkutan atau door to door.

    Hal ini sengaja kami lakukan untuk menghindari kerumunan disama PPKM Darurat. Adapun sasarannya pada setiap masyarakat di seluruh wilayah Kab.Pasuruan, semisal abang becak,pedagang kecil,fakir miskin, pondok yatim piatu ojek konvensional dan buruh tani.

    Selain pembagian 1000 paket sembako, pada Kamis lusa (15/7/2021), kami juga akan menggelar donor darah dikantor Gugus Tugas Covid-19 (gedung ex Kejaksaan lama).

    Baca juga :  Gedung Sekolah Dijadikan Isoter, Dewan Panggil Pihak Terkait

    Harapannya dari giat tersebut dapat sedikit meringakan beban masyarakat dan ikut serta penyediaan darah bagi pasien,”pungkas Kajari Kab.Pasuruan asal Yogjakarta ini.(*)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan