Selasa, 3 Agustus 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetua Golkar Jombang Tjaturina Yuliastuti Meninggal

    Ketua Golkar Jombang Tjaturina Yuliastuti Meninggal

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang periode 2020-2025, Tjaturina Yuliastuti Wihandoko meninggal dunia.”Innalillahi wa Inna ilaihi Rojiun. Semoga almarhumah husnul khotimah.

    Ibu Tjatur meninggal pada Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 16.40 Wib di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya.

    Kabar meninggalnya Ibu Tjatur seketika menyebar di Group WhatsApp DPD Partai Golkar Jawa Timur. Kabar duka itu juga dibenarkan adik ipar Tjaturina, Meidy Bambang Mutrisno.

    Ketua Golkar Jawa Timur M. Sarmuji mengaku sudah mendapat kabar dari teman teman kader Golkar di Surabaya dan Jombang.

    “Bu Tjatur adalah orang yang sangat ramah dengan siapapun. Nyaris tidak kita temukan kalau dia istri dari orang yang pernah menjabat Bupati Jombang yakni Pak Nyono Suharly Wihandoko,” ungkap Cak Sar, ketika dihubungi media ini.

    Baca juga :  TNI AL Siapkan RS Lapangan di Surabaya Ringankan Beban Pemkot

    Ketika menjadi Ketua DPD Golkar Jombang-pun beliau juga akrab dengan anak-anak muda yang jauh usia dan pengalamannya. Juga di kalangan perempuan Golkar, Bu Tjatur juga bisa merangkul semua pihak.

    Bahkan sejak ditunjuk sebagai Plt Ketu HWK (Himpunan Wanita Karya) Jatim, Bu Tjatur rajin mengkonsolidasi pengurus HWK di Jawa Timur.

    Kita kehilangan sosok perempuan yang bisa menjadi figur pengayom. Semoga Allah SWT memberikan ampunan kepada almarhumah. Selamat jalan Ketua Golkar Kabupaten Jombang. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan