Sabtu, 31 Juli 2021
34 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBangkalanGolkar Jatim Baksos Di Bangkalan, M Sarmuji: Ini Cara Kita Membangun Kesadaran

    Golkar Jatim Baksos Di Bangkalan, M Sarmuji: Ini Cara Kita Membangun Kesadaran

    BANGKALAN (WartaTransparansi.com) – DPD Partai Golkar Jawa Timur kembali meluncurkan sejumlah bantuan sosial pada priode Juni 2021 berupa alat kelengkapan kesehatan bagi petugas Covid-19 dan bantuan sembako untuk masyaraat di Bangkalan.

    Jembatan solidatitas kita harus semakin kokok dalam menghadapi apapun yang terjadi disekitar kita termasuk memberikan kesadaran kepada masyarakat.

    Penanganan Covid-19 tidaklah bisa dilakukan sendirian melainkankan harus kebersamaan diantara kita,” ungkap M. Sarmuji saat menyerahkan bantuan tersebut, di Pendopo Kabupaten Bangkalan, Senin (28/6/2021) malam.

    Kami ingin juga menggugah kita semua bahwa tugas  pemimpin yang paling berat adalah memberikan kesadaran baik kesadaran terhadap fenomena Covid-19. Dan ini adalah cara cara kami untuk sama sama membangun kesadaran bahwa apa yang kita hadapi yakni Covid-19 ini adalah nyata meskipun tidak tampak, jelasnya.

    Penyerahan bantuan berupa alat pelindug diri (APD) dan alat lainya untuk petugas Covid-19 Bangkalan

    Bantuan alat kelengkapan bagi petugas Covid diserahkan kepada Bupati, sedang bantuan sembako untuk masyarakat yang diterimakan kepada Ketua Golkar Bangkalan Mathari, sebenarnya tidak banyak. Tetapi ini timbul dari sebuah kebersamaan antara Golkar Jawa Timur dengan masyaraat Bangkalan bahwa apa yang dihadapi warga Bangkalan tidaklah sendirian.

    Menurut Cak Sar, panggilan akrap Sarmuji, masih banyak warga Jawa Timur mengalami hal yang sama dan banyak orang yang akan peduli terhadap eksistensi masyarakat Bangkalan.

    Semetara itu Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terimakasih kepada Golkar Jawa Timur yang peduli dengan masyarakat Bangkalan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi petugas kami di lapangan.

    Kami juga meminta agar masyarakat Bangkalan juga mengimbangi dengan disiplin penggunaan protokol kesehatan memakai masker. Disiplin prokes adalah mutlak dilakukan masyarakat kami dan mudah mudahan akan penanganan Covid-19 di Bangkalan segera teratasi.

    Bantuan untuk kelengkapan petugas penanganan Covid-19 diantaranya 200 APD(Alat Pelindung Diri), masker medis 500, masker jenis AH 15.000, Ficeshiel  320. Sedangkan bantuan sembako berasal dari Sahat Tua Simanjuntak, Kodrat Sunyoto dan kader partai Golkar lainya, untuk masyarakat Bangkalan diterimakan kepada Ketua Golkar Bangkalan Mathari.

    Rombongan Golkar Jatim selain M. Sarmuji, masing masing Bendahara Blegur Prijanggono, Wakabid Organisasi Hery Sugihono, Wakabid Bencana Erick R Tahalele, Ketua AMPI Jatim Pranaya Yudha, Arifan Wibisono. Sedankan Bupati didamingi Sekab Bangkalan dan Kadinsos Kabupaten. (*)

    Reporter : Faisal
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan