Selasa, 21 September 2021
26 C
Surabaya
More
    HeadlineWabub Bangkalan Terima Kritik Fraksi DPRD

    Wabub Bangkalan Terima Kritik Fraksi DPRD

    BANGKALAN (WartaTransparansi.com) – Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni menerima catatan dan masukan Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Bangkalan atas laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

    Catatan dan masukan tersebut diterima Mohni saat menghadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum (PU) Fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

    Menurut Mohni, setiap kritik dan saran yang telah disampaikan melalui PU Fraksi nantinya akan ditindaklanjuti sesuai dengan OPD masing-masing. “Hal-hal yang menjadi masukan dan kritik yang sifatnya membangun tentu akan kita tindaklanjuti,” ujarnya, Senin (14/06/2021).

    Menyikapi kritik yang diungkapkan oleh Fraksi Keadilan Hati Nurani soal Pemkab masih bergantung kepada Pemerintah Provinsi dan Pusat, pihaknya mengungkapkan butuh proses yang cukup lama untuk menjadi daerah mandiri. Dikutip dari laman resmi Pemkab Bangkalan.

    “Kita akui itu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita hanya 200 M, dan kita masih harus bergantung pada Dana Perimbangan,” imbuhnya. (*)

    Reporter : Faisal AR
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan