Sabtu, 15 Mei 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMasih 3 Tahun, JARI MPM Catat 14 Nama Cabub-Cawabub Magetan 2024

    Masih 3 Tahun, JARI MPM Catat 14 Nama Cabub-Cawabub Magetan 2024

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –Walaupun helatan pilkada Magetan masih tiga tahun lagi, tahun 2024, siapa Calon bupati dan wakil bupati kini mulai menjadi perbincangan warga Magetan.

    Masyarakat Magetan mulai meraba raba siapa calon pemimpin masa depan Magetan. Siapa – siapa calon yang paling cocok menjadi nahkoda pemerintahan Magetan pada periode 2024 – 2029 nanti sesuai penilaian dan sudut pandangan masing – masing.

    Termasuk elit partai, tokoh  agama, tokoh masyarakat maupun dari pihak birokrasi sudah mulai memperbincangkan calon pemimpinnya kedepan.
    Sunarto Ketua Jaringan Relawan Independen ” Masyarakat Peduli Magetan ” (JARRI MPM ) mengaku sudah mengantongi 14 nama calon pemimpin Magetan yang berpeluang besar menduduki pucuk pimpinan di pemerintahan di tahun 2024 nanti.

    Baca juga :  Pamter Dan Warga PSHT Ranting Magetan Turun Ke Jalan Bagikan 450 Takjil

    “Ada beberapa nama yang berpotensi menduduki Magetan 1 di tahun 2024,” ungkap Sunarto.

    Nama nama tersebut diantaranya Sujatno yang sekarang menduduki Ketua DPRD Magetan yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, ada nama Suratman yang saat ini sebagai wakil Ketua DPRD dan juga ketua DPD Golkar Magetan, Mohyar politisi Partai Golkar dan Suprawoto yang saat ini menjabat Bupati Magetan, Ibu Wakil Bupati Magetan saat ini, juga Sutikno politisi Partai Hanura, Pangayoman dan Hartoto politisi Partai Demokrat dan nama nama yang lain yang cukup terkenal di Kabupaten Magetan.

    Ketua JARRI MPM, Sunarto mengatakan berbicara calon pemimpin Magetan ke depan sudah mendapatkan masukan dari berbagai pihak baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat serta obrolan obrolan maupun hasil pantau dan keliling masuk desa – desa serta berbagai tempat yang ada di Magetan.

    Baca juga :  Pamter Dan Warga PSHT Ranting Magetan Turun Ke Jalan Bagikan 450 Takjil

    Komunikasi head to head, saya telah mengumpulkan 14 nama yang santer diperbincangkan di masyarakat dan menurut penilaian secara pribadi saya figur – figur tersebut layak menduduki pucuk pimpinan pemerintahan Magetan yang akan datang.

    Figur – figur yang sekarang sedang diperbincangkan masyarakat , tidak menutup kemungkinan masih bisa bertambah lantaran pilkada Magetan masih relatif lama, namun demikian hal ini akan bisa menjadi reperensi untuk warga Magetan agar bisa mengamati mana diantara figur – figur diatas yang dianggap terbaik oleh masyarakat untuk memimpin Magetan..

    “Mudah – mudahan figur – figur diatas nantinya bila terpilih bisa membawa Magetan kearah yang lebih baik ” MAGETAN MAJU, RAKYATNYA SEJAHTERA ” Itu harapan semua warga magetan ” pungkasnya.

    Baca juga :  Pamter Dan Warga PSHT Ranting Magetan Turun Ke Jalan Bagikan 450 Takjil

    Menurut Sunarto siapapun nanti yang akan dipercaya masyarakat Magetan untuk memimpin harus berjuang dan lebih membuat rakyat lebih sejahtera ke depannya. Ini harapan JARI MPM juga segenap masyarakat Magetan ke depannya. (rud)

    Reporter : Rudi
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan