Senin, 21 Juni 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanGolkar Magetan Gelar Musyawarah Kecamatan Serentak

    Golkar Magetan Gelar Musyawarah Kecamatan Serentak

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Rangkaian kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Magetan dimulai Hari Sabtu ( 10/04) kemarin.

    Muscam digelar untuk memilih Kepengurusan baru partai Golkar di tingkat Kecamatan. DPD Golkar Magetan memiliki 18 Pengurus Kecamatan Se Kabupaten Magetan.

    Ketua DPD Golkar Magetan Suratman mengatakan Muscam merupakan kegiatan rutine organisasi untuk memilih pimpinan ditingkat Kecamatan sesuai AD/ART partai.

    “Muscam adalah amanat AD/ART Partai dan wajib kita laksanakan,”ujar Suratman yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Magetan ini.

    Muscam juga untuk penyegaran dan regenerasi kepengurusan di Tingkat Kecamatan dengan harapan terpilih kader yang terbaik dan dapat membawa dampak membuat lebih maju dan berkembangnya Partai Golkar.

    Baca juga :  Semangat Satgas TMMD Pantang Menyerah Walau Terkendala Cuaca

    Dijelaskan dengan Muscam agar kader Partai Golkar tetap solid mulai dari tingkat DPD Kabupaten, Pengurus Kecamatan sampai pada tingkat Desa bersama sama bahu membahu memenangkan Partai Golkar.

    Dalam kegiatan kemarin digelar 3 Mucam yaitu Kecamatan Barat, Kecamatan Plaosan dan Kecamatan Kartoharjo.

    Muscam ke tiga kecamatan berjalan lancar yang menghasilkan kepengurusan baru Pengurus Kecamatan (PK) Partai Gokar Plaosan terpilih Dirin sebagai ketua. kemudian kecamatan barat terpilih Sukarno dan Kecamatan Kartoharjo Yusuf yang terpilih sebgai Ketua Pengurus Kecamatan.

    Kegiatan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang ketat karena masih dimasa pandemi. (rud)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan