Selasa, 22 Juni 2021
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima Lencana Kehormatan Asthabrata dari Ketua Umum Dewan Pimpinan  Nasional  Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) . 

    Lencana ini secara khusus diberikan kepada Gubernur Khofifah sebagai penasehat IKAPTK Jatim. 

    Lencana tersebut diserahkan secara oleh Direktur Jendral Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri yang juga Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) IKAPTK Akmal Malik kepada Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (9/4/2021) malam.

    Penyematan lencana tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Pembinaan Profesi Kepamongprajaan serta Launching Buku Sang Guru Pamong  yang dilaksanakan secara offline dan online.

    Khofifah menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas penganugerahan Lencana Kehormatan Asthabrata. Menurutnya, lencana tersebut merupakan mandat, amanat yang akan menjadi penguat baginya dalam membimbing dan membina para alumni IPDN yang tergabung dalam IKAPTK. Utamanya, bagi alumni yang bertugas di semua lini  Provinsi  Jatim.

    “Seorang ibu biasanya akan selalu mendoakanputra-putrinya, dan memberikan kasih sayang pada putra-putrinya, tapi seorang ibu juga akan mengingatkan jika putra-putrinya memang harus diluruskan,” ungkap Khofifah. (FIR)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan