Selasa, 22 Juni 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurIKWI PWI Jatim Silaturrahmi Pada Vaksin Covid-19

    IKWI PWI Jatim Silaturrahmi Pada Vaksin Covid-19

    Surabaya (Wartatransparansi.com) – Pelaksanaan vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tahap kedua PWI dengan fasilitasi Pemprov Jatim yang dilaksanakan kerja sama Dinas Kesehatan Pemprov Jatim dengan RS dr Soetomo Surabaya, menjadi ajang forum silaturahmi keluarga wartawan.

    Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) sebagai wadah organisasi istri wartawan, nampak menyatu dalam pelaksanaan silaturrahmi vaksinasi Covid-19.

    Koordinator vaksinasi PWI Jatim, Teguh Lulus Rachmadi dan Didik Kusbiyantoro mewakili Ketua PWI Jatim Ainur Rohim yang sedang berduka di Pacitan mengatakan, bahwa pelaksaan kedua berlangsung santai dan lancar.

    “Ya Alhamdulillah istri-istri wartawan bisa saling silaturahmi, apalagi ini kan program pemerintah untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat, termasuk keluarga wartawan yang tergabung dalam IKWI,” kata Teguh.

    Ny Irny Ainur Rohim, Ketua IKWI PWI yang semula berencana datang karena berduka, ayahandanya, bapak Paidjan (91) wafat di Pacitan, sehingga tidak bisa hadir.

    “Terima kasih kepada keluarga teman-teman yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi, walaupun dari jatah 300 IKWI hanya sebagian kecil atau sekitar 10 persen,” ujar Teguh. (Jt)

    Reporter :
    Penulis : Nuriya Maslahah
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan