Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanGubernur Kunjungi Lokasi Banjir Magetan

    Gubernur Jatim Kunjungi Lokasi Banjir Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjubgan kerja ke Magetan untuk melihat lokasi di beberapa tempat.

    Kedatangan disambut di Pendopo Surya Graha untuk koordinasi sebelum meninjau lokasi, Kamis lalu.

    Ada beberapa lokasi terdampak banjir yang dikunjungi diantaranya Yaitu melihat secara langsung dilokasi, diantaranya jembatan Desa Bogem Kecamatan Sukomoro, jembatan Ngunut, dan di Desa Pojok Kecamatan Kawedanan untuk meninjau dan melihat secara langsung kondisi yang terdampak Banjir.

    Gubernur Khofifah mengatakan untuk segera koordinasi dengan Pemkab Magetan dan BBWS Solo guna melakukan pembenahan-pembenahan pada lokasi terdampak banjir. Sehingga segera pulih dalam kondisi yang normal, dan bisa untuk melakukan aktivitas seperti semula.

    Baca juga :  Jelang Ramadhan Kapolres Magetan Silaturahmi dengan Pelajar Dan Santri asal Papua

    Dijelaskan Khofifah dari tinjauan langsung kebutuhan melakukan pembuatan plengsengan, dan juga disiapkan bronjong. ” Saya sudah berkoordinasi dengan Bupati, BBWS Solo, Bidang Cipta karya, Bina Marga dari Pemprov untuk mengatasi permaslahan,” kata Khofifah.

    Sedangkan untuk pembangunannya nanti ada sebagian dari pos anggaran Pemkab Magetan,sebagian dari dan sebagian lagi dari BBWS Solo.

    Reporter : Rudi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan