Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangi Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2020

    DPRD Banyuwangi Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2020

    (Wartatransparansi.com) – Kabupaten Banyuwangi menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi dewan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati akhir tahun anggaran 2020, Kamis (18/03/2021).

    Rapat paripurna yang dilaksanakan secara virtual dipimpin Wakil Ketua DPRD, Ruliyono serta dihadiri puluhan anggota dewan dari lintas fraksi.
    Sedangkan , Ipuk Fiestiandani beserta jajaran mengikuti paripurna melalui video conference bertempat di Balai Desa Margomulyo,Kecamatan Glenmore.

    Marifatul Kamilah selaku juru bicara saat membacakan rekomendasi menyampaikan, memberikan apresiasi terhadap kinerja daerah didalam penyelenggaraan pemerintahan maupun pelaksanaan program pembangunan di tahun anggaran 2020.

    : Banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Kabupaten Banyuwangi, hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional , “ ucap Marifatul Kamilah dihadapan rapat paripurna.
    Penghargaan yang diterima diantaranya, penghargaan SAKIP dengan predikat A dari kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan ,, Penghargaan Kabupaten terinovatif dari Kmennterian Dalam Negeri serta Predikan Wajar Tanpa Pengecualian ( ) Murni dari BPK terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) selama 8 Tahun berturut-turut.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan