Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMalang dan Gubernur Tinjau Vaksinasi Bagi Anggota TNI Di Malang

    Panglima TNI dan Gubernur Tinjau Vaksinasi Bagi Anggota TNI Di Malang

    MALANG (Wartatransparansi.com) –  Indar Parawansa mendampingi kunjungan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Prajurit TNI di Lapangan Udara Skadron 32 Abdul Rahman Saleh Malang, Jumat (12/3).

    Selain Khofifah, turut mendampingi pada acara tersebut , Pangko Armada II, Pangdifiv II KOSTRAD, Wakapolda Jatim , Sekdaprov Jatim dan beberapa pejabat di lingkup TNI maupun OPD di lingkup .

    Setibanya di lokasi, Panglima TNI yang didampingi Gubernur Khofifah bersama rombongan langsung menuju lokasi vaksinasi yang terbagi menjadi 4 bagian. Bagian pertama untuk registrasi atau pendaftaran peserta vaksinasi, kemudian ke tempat screening Kesehatan, lalu ke tempat pemberian vaksinasi dan terakhir ke tempat observasi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

    Baca juga :  Kepala BNPB Tinjau Lokasi Gempabumi Selatan Malang

    Semua proses dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Dimana, semua peserta vaksinasi tersebut menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta menjaga jarak yang aman.

    Usai melakukan peninjauan, Gubernur Jatim yang akrab disapa Khofifah ini menyampaikan, bahwa TNI dan Polri menjadi kelompok prioritas kedua penerima vaksinasi Covid-19. Mereka bersama dengan pemberi pelayanan publik lain, seperti jurnalis, pedagang pasar dan lain sebagainya.

    Reporter : Hidayati Firli
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan