Minggu, 11 April 2021
26 C
Surabaya
More
    EkbisGubernur BersamaTiga Menteri Lepas Ekspor Senilai 140 Miliar

    Gubernur BersamaTiga Menteri Lepas Ekspor Senilai 140 Miliar

    Syahrul Yasin Limpo, Baru kali ini bisa jalan bareng dengan tiga Menteri

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Khofifah Indar Parawansa mendampingi Menteri Perdagangan M Lutfi, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta Menteri Thohir melepas Ekspor Bersama Produk Pertanian dari Senilai Rp 140 Miliar, pelepasan di lakukan di Terminal Peti Kemas Teluk Lamong, Surabaya, Jumat (12/3/2021).

    Ada 32 komoditas yang dikirim ke 27 negara tujuan, berupa barang jadi dengan nilai kurang lebih Rp 140 miliar. Menteri Syahrul Yasin didampingi oleh Menteri Perdagangan M Lutfi, Menteri BUMN Erick Thohir serta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

    Dalam kesempatan itu Menteri Syahrul Yasin sempat bercanda bahwa ini kali pertama Mentan bisa jalan bersama dengan Mendag serta Menteri BUMN.

    Baca juga :  Pemerintah Wajibkan Pembayaran THR dan Gaji 13

    “Yang kita lepas hari ini jumlahnya seluruh nilainya Rp 1,2 triliun, melalui 52 pintu pelabuhan, salah satu yang terbesar di Jatim senilai Rp 140 miliar di Teluk Lamong ini yang baru diresmikan.

    Syahrul Yasin Limpo menjelaskan, pelepasan ekspor ini sesuai dengan arahan dari Presiden RI . Tujuannya, untuk meningkatkan ekspor Indonesia.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan