Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiDPRD Gelar Paripurna Sertijab Dan Pidato Perdana Bupati dan Wakil  

    DPRD Gelar Paripurna Sertijab Dan Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 

    (Wartatransparansi.com) –  DPRD Kabupaten Banyuwangi menggelar rapat paripurna dengan agenda serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pidato perdana Bupati dan Wakil , Selasa malam (02/03/2021) pekan lalu.

    Rapat paripurna dipimpin langsung DPRD, didampingi Wakil Ketua DPRD, M Ali Mahrus, Michael Edy Hariyanto dan Ruliyono serta dihadiri seluruh anggota dewan dari lintas fraksi.
    Sertijab dari Pelaksana harian (Plh) Bupati, Mujiono kepada Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani langsung dihadiri dan disaksikan , Wakil Ketua DPRD jawa Timur  serta Forpimda Banyuwangi digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banyuwangi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
    Dengan terlaksananya sertijab tersebut, tongkat kepemimpinan Banyuwangi saat ini telah resmi berganti ke pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan H Sugirah.

    Baca juga :  Festival Mamin Halal Jelang Ramadhan Tiba Dipantai Boom

    Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyampaikan ucapan selamat kepada kepada Ipuk Fiestiandani dan H Sugirah yang saja dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi pada Jumat (26/2/2021) pekan lalu.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan