Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTak Ada Kepala Daerah Berani, Eri Komitmen Bawa Surabaya Zero Stunting dan...

    Tak Ada Kepala Daerah Berani, Eri Komitmen Bawa Surabaya Zero Stunting dan Kematian Ibu

    (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut hangat kedatangan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat Hasto Wardoyo beserta timnya di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Balai Kota Surabaya, Jumat (12/3/2021).

    Saat itu, mereka berdiskusi tentang berbagai program dalam rangka menurunkan angka dan angka kematian ibu dan anak di Surabaya.

    Kesempatan itu, Eri menjelaskan tentang berbagai program yang akan dilakukannya demi mendukung program Presiden RI ini. Ia juga menyampaikan komitmen bahwa Surabaya harus zero stunting dan kematian ibu dan anak.

    “Insya Allah penurunan bayi stunting dan angka kematian ibu dan anak itu menjadi program yang terpenting di Surabaya, seperti yang disampaikan Presiden untuk menurunkan angka stunting dan kematian ibu dan anak. Jadi, kami tidak hanya ingin menurunkan, tapi kami harus zero,” tegas Eri.

    Baca juga :  Cara Dinkes Surabaya Ajak Lansia Vaksin, Jemput Bola hingga Naik Odong-Odong

    Karena itu, ia memastikan bahwa apapun arahan dari pihak BKKB, mulai dari perhitungannya dan langkah-langkah ke depannya akan terus dikoordinasikan dan disinergikan.

    “Kami berharap bisa menjadi satu bagian antara dengan BKKBN, sehingga apa yang diinginkan oleh Presiden bisa kami wujudkan di Surabaya dengan zero stunting dan kematian ibu dan anak, tentu dengan arahan dan bimbingan dari BKKBN,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan