Jumat, 26 Juli 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDinas PUPR Magetan Segera Perbaiki Jalan Longsor Di Kebaran

    Dinas PUPR Magetan Segera Perbaiki Jalan Longsor Di Kebaran

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Dinas PUPR Magetan Bidang Bina Marga berencana memperbaiki jalan yang rusak akibat diterjang banjir dan longsor di Kebaran Kelurahan Tawanganom. Tim dari PUPR sudah mengidentifikasi kerusakan dan rencana penanganan jalan negara tersebut agar segera dapat dimulai perbaikannya.

    Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Magetan Didiek Budiman,ST mengatakan kerusakan jalan tersebut longsor akibat hujan deras beberapa waktu lalu. “Akibatnya, beberapa meter badan jalan dan trotoar ikut tergerus dan ambles”ungkap Didiek.

    Sebelumnya bahu yang rusak sudah diperbaiki dan akibat hujan kemarin diterjang banjir lokasi sebelahnya ambles lagi yang hampir setengah jalan longsor sepanjang kurang lebih 50 meter.

    Guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah melakukan pengamanan lokasi dengan menggunakan dengan pemasangan tali, serta mengimbau masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar berhati hati.Bahu jalan yang rusak.kini dipasang tali dan pagar bambu pembatas agar tidak membahayakan pengendara yang lewat jalur tersebut.

    Baca juga :  Ini Harapan Ketua PC NU Magetan untuk Kader PKB Yang Akan Pimpin DPRD

    Sementara hanya bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat ukuran ukuran kecil sedangkan kendaraan berukuran besar tidak diperbolehkan melintas. (rud)

    Reporter : Rudy

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2021 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan