Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetua Golkar M. Sarmuji Yakin Mas Dhito Akan Membawa Kemajuan Kabupaten Kediri

    Ketua Golkar M. Sarmuji Yakin Mas Dhito Akan Membawa Kemajuan Kabupaten Kediri

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Pelantikan 17 bupati-wakil bupati dan walikota-wakil walikota oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Jumat (26/2/2021) lalu terasa lebih istimewa.

    Pasalnya, selain dihadiri Menseskab Pramono Anung, diantara deretan yang dilantik itu ada anak muda yang penuh optimisme untuk membangun daerahnya. Dialah Hanindhito Himawan Pramana, SH, 28 tahun, bupati Kediri yang notabene adalah putra Mas Pram, panggilan akrap Pramono Anung.

    Tak mengherankan pula, usai dilantik, Mas Dhito, panggilan sehari hari, menjadi incaran Wartawan yang siap mewawancai lengkap dengan kemeranya. Bahkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji, SE, Msi, juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Mas Dhito.

    Baca juga :  Moh. Ali Kuncoro Siap Buka Telepon Wartawan 24 Jam

    “Mas Dhito itu anak muda penuh talenta. Kratif dan inovatif. Itu sebabnya ketika namanya terpampang di pinggir jalan (awal sosialisasi) Golkar langsung memberikan atensi dan dukungan,” kata M. Sarmuji, anggota Komisi Xl DPR RI kepada Wartatransparansi.com, di Surabaya, Minggu (28/2/2021)

    Secara pribadi, saya mengenal betul Mas Dhito. Apalagi ayahnya Mas Pram baik dalam kapasitas sebagai Mensekab maupun hubungan kepartaian. Di DPR, saling bertemu dan saling berkunjung. Mas Pram, adalah sosok pekerja keras, komitmen dan tegas, tapi humoris. Ya, orang partai seperti itu



    Sikap ini menurun ke putranya Mas Dhito. Karenanya saya yakin Mas Dhito akan mampu membawa kabupaten Kediri lebih maju.

    Baca juga :  Pemkot, Kemenag, dan PA Kolaborasi ‘Lontong Kupang’

    “Saya percaya Mas Dhito mampu merangkul semua elemen masyarakat. Dia type orang mudah bergaul, pandai merangkul dan menghormati kepada yang lebih senior dan gampang diajak diskusi,” ungkap Sarmuji menilai sosok Hanindhito.

    Golkar siap kolaborasi dan selalu mendukung kebijakan bupati Kediri. Pembangunan itu muaranya adalah untuk kesejajahteraan rakyat. Kekuasaan yang diperoleh itu pada dasarnya adalah amanah yang harus ditunaikan.

    Oleh sebab itu jadikanlah kekuasaan yang digenggam sebagai sulthananashiro (kekuatan yang menolong), menolong rakyat dari ancaman kemiskinan, menolong daerah dari ketertinggalan menuju rakyat yang sejahtera.

    Sarmuji menyatakan Mas Dhito akan cepat adaptasi dengan lingkungan kerja,  merangkul semua pihak termasuk yang kemarin menjadi mitra kontestasi. Kompetisi telah selesai saatnya kolaborasi, menyatukan kekuatan untuk kesejahteraan.

    Baca juga :  Tujuh Tahun Vakum, Wali Kota Eri Aktifkan Kembali BAZ Kota Surabaya

    Sesuatu yang dianggap baik  oleh pejabat sebelumnya untuk diteruskan dan selalu mengajak masyarakat terlibat dalam pembangunan.

    Golkar akan bersinergi dengan Mas Dhito sebagai  bupati Kediri. Artinya Golkar akan tetap bersama Pemerintah dalam pembangunan menuju kesejahteraan rakyat yang berkeadilan. Apalagi Golkar sebagai pengusung.

    Selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati Kediri Mas Hanindhito Himawan Pramana, SH dan Wakilnya Dewi Mariya Ulfa, S.T. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan