Jumat, 26 Februari 2021
More
    Jawa Timur Surabaya Hari Pertama Tahlilan Atas Wafanya Ibu Giyah Ibunda M. Sarmuji

    Hari Pertama Tahlilan Atas Wafanya Ibu Giyah Ibunda M. Sarmuji

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Hari pertama tahlilan atas wafatnya Ibu Hj. Giyah Binti Marlin, ibunda Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji di kediaman Jalan Wonoayu 185 Medokan Ayu, Rungkut Surabaya, diikuti sekitar 300 jamaah, Senin (22/2/2021) malam.

    Diawali dengan sambutan pihak keluarga yang diwakili M. Sarmuji. ” Terimakasih atas kerawuhan panjenangan sedoyo semoga dengan keichlasan bacaan al quran surat Yasin dan tahlil ini akan merahmati almarhumah ibu saya dan kekilafan beliau diampuni dan amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT,”.

    Tak lupa M Sarmuji juga menyampaikan jika almarhumah masih punya hutang piutang kepada warga agar segera mengubungi keluarga, saya maupun adek saya Hadi.

    Baca juga :  Mulai Malam ini Ruangan Pelantikan Kepala Daerah - Wakil Kepala Daerah Di Grahadi Sterilisasi

    Karangan buka ucapan duka cita atas wafatnya Ibu Giyah Binti Marlin terlihat berjajar pajang di kediaman Jalan Wonoayu, Rungkut Surabaya, Senin (22/2/2021)

    Bacaaan surat Yasin dan Tahlil ini akan berlangsung selama tujuh hari kedepan dimulai ba’da magrib dengan imam dan jamaah masjid setempat.

    Sebagaimana diketahui Hj Ibu Giyah Binti Marlin wafat pada Senin pagi dan pukul 09.30 langsung Pemakaman di Makam Islam tak jauh dari kediaman.

    Sampai Senin malam, ucapan duka maupun pe-takziah terus berdatangan. Karangan bunga duka juga datang dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (Menko Ekonomi), Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menpora Zainudin Amali, Sekjen DPP Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak (Sekretaris Golkar Jatim), Ketua FPG Kodrat Suanyoto, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa, Wagub Emil Elestianto Dardak dan puluhan bunga duka cita yang berjajar mulai pintu masuk menuju kediaman.

    Baca juga :  Warga Desa Borong Mobil, Ketua DPD RI Ingatkan Pentingnya Kelola Keuangan

    Sedangkan malam itu nampak hadir anggota Komisi Vll DPR RI Ridwan Hisjam, para Ketua DPD kab/kota dan kader Partai Golkar. Ketua Hanura Jatim Junianto “Masteng” Wahyudi, wakil Ketua bidang organisasi Golkar Jatim Hery Sugihono, Wakil Ketua MPO Meulila Osman, Aan Ainur Rofiq, Wachid Nurahman dan beberapa pengurus.

    Almarhumah dikaruniai 4 putra dan Muhammad Sarmuji adalah putra kedua. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Terkini

    Jangan Lewatkan