Rabu, 22 September 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanGebyar SMK SMA Double Track Di SMK 1 Bendo

    Gebyar SMK SMA Double Track Di SMK 1 Bendo

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Bertempat di SMK 1 Bendo Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo (Magetan dan Ponorogo) digelar Pameran Gebyar SMK SMA Double Track pada Selasa (16/02)2021.

    Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, didampingi Kepala Pendidikan Provinsi Jawa Timur,  Kepala Dinas Pendidikan Magetan,dan  Kepala Sekolah SMK 1 Bendo.

    Bupati Suprawoto mengatakan  walaupun  SMK 1 Bendo berada di tempat yang agak jauh namun memiliki kualitas dan prestasi yang baik “Ini membuktikan pendidikan  yang dapat menyeluruh dan pertumbuhannya merata”ujar Suprawoto.

    Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi memberi apresiasi kepada Magetan karena SMK 1 Bendo tidak melihat bagaimana lokasinya yang sangat jauh dari tengah kota tetapi mempunyai prestasi yang tinggi dan membanggakan. “Kami juga siap membantu sekolah kapanpun” ujar Wahid Wahyudi.

    Baca juga :  Kapolres Magetan Salurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung

    Dijelaskan pameran Gebyar SMK double track didukunng kreatifitas dari SMK Barat, SMA Parang, SMA Sukomoro, SMA Ponorogo, SMK Jenangan Ponorogo, SMK 2 Magetan, SMKN 1 Sampung, SMK 1 Magetan dan SMK bendo.



    Dengan adanya acara ini diharapkan dapat bermanfaat karena SMK dan SMA dapat saling double trak agar dapat bersinergi bersama untuk pendidikan yang modern dan lebih maju.

    Kami menggunakan resep singkronisasi kurikulum kemudian mengevaluasi bersama. Dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan memberikan santunan kepada siswa yatim di SMK 1 Bendo sebanyak 10 orang. (rud)

    Reporter : Rudi/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan