Kamis, 28 Maret 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDua Direktur Baru PDAM Lawu Tirta Magetan Tandatangani Kontrak Kerja

    Dua Direktur Baru PDAM Lawu Tirta Magetan Tandatangani Kontrak Kerja

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Setelah melalui tahapan seleksi calon Direktur Administrasi dan Keuangan serta Direktur Tehnik PDAM Lawu Tirta hari ini Kamis(11/02) bertempat di Surya Graha menandatangani kontrak kerja dengan Bupati Magetan.Dua orang direktur terpiih dari hasil seleksi tersebut adalah Suji,SH sebagai Direktur administrasi dan Keuangan serta Sandi Kuniarto,ST sebagai Direktur Tehnik.

    Dihadapan Bupati Magetan Suprawoto kedua direksi PDAM Lawu Tirta menandatangani surat kontrak kerja dan Surat Pernyataan sebagai Direksi PDAM.”Dengan ditunjuknya kedua direksi yang baru diharapkan bisa dapat melayani administrasi dan tehnik secara maksimal,” ujar Suprawoto.

    Dijelaskan dengan terisinya kedua direksi yang kosong maka harus segera bekerja keras dan memperbaiki kinerja PDAM Lawu Tirta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

    Baca juga :  Rumah Sakit Dr. Sayidiman Gelar Buka Bersama Dan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

    Sementara itu Suji direktur Administrasi dan Keuangan baru PDAM Lawu Tirta mengatakan yang pertama kali meminta doa semuanya untuk menjalankan misi visi PDAM dan akan bekerja secara profesional.Jajaran direksi akan tetap bekerja keras dan lebih memajukan PDAM dan menibgkatkan pelayanan pada masyarakat.  (rud/sal)

    Reporter : Rudi/Faisal

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan