Jumat, 29 Maret 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanIbas Bertemu Pelaku UMKM di Magetan Secara Virtual

    Ibas Bertemu Pelaku UMKM di Magetan Secara Virtual

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ibas Hari Selasa (09/02) 2021 di Balai Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kota melakukan pertemuan secara virtual dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kabupaten Magetan.

    Sebanyak kurang lebih 50 peserta melakukan pertemuan dengan Ibas melalui aplikasi Zoom.

    Fuad Koordinator perwakilan Ibas di Kabupaten Magetan mengatakan di saat pandemi Covid 19 ini masih berjalan Ibas tidak bisa turun langsung ke Dapilnya tetapi melakukan pertemuan secara virtual.”Pertemuan dilakukan secara virtual dengan jumlah peserta terbatas,” ujar Fuad.

    Dijelaskan jumlah peserta dibatasi sekiyar 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan ketat
    Lebih lanjut Fuad menyampaikan tujuan dari pertemuan dengan pelaku UMKM ini adalah memberikan pelatihan penjualan secara onine di masa pandemi covid 19 saat ini.

    Baca juga :  Akibat Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Di Magetan Tergenang 

    Harapannya di tengah masa sulit seperti saat ini ada solusi bagi pelaku UMKM dalam memasarkan produk yang dihasilkan secara on line.Walaupun ada kendala semua pelaku UMKM harus tetap semangat dan pasti ada solusi di tengah masa sulit akibat Pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai. (rud)

    Reporter : Rudi/Faisal

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan