Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    JabodetabekSambut 2021, LaNyalla Ajak Masyarakat Optimistis Bangkitkan Indonesia

    Sambut 2021, LaNyalla Ajak Masyarakat Optimistis Bangkitkan Indonesia

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengajak masyarakat Indonesia menyambut tahun baru 2021 dengan optimistis. Meski pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir, ia meminta masyarakat semangat untuk membangkitkan Indonesia.

    “Tahun 2020 mengajarkan kita kebersamaan dan kekuatan. Berada di ruang yang sama untuk bergandengan tangan, menata kehidupan agar terus berjalan,” ujar LaNyalla, Kamis (31/12/2020).

    Senator asal Dapil Jawa Timur itu mengajak masyarakat untuk merayakan pergantian tahun dengan sederhana. LaNyalla mengimbau tak perlu ada perayaan di tempat keramaian yang menyebabkan kerumunan sehingga berpotensi ada penularan virus Corona.

    “Dalam menyambut tahun baru, mari evaluasi yang lalu untuk menciptakan hal baru, dengan kejernihan hati dan doa yang senantiasa kita panjatkan,” tuturnya.

    Baca juga :  Perkumpulan Penghuni Tanah Surat Ijo Surabaya Minta Dukungan Presiden Segera Bersikap

    LaNyalla berharap agar kondisi Indonesia menjadi lebih baik lagi di tahun 2021. Mengingat kondisi perekonomian Indonesia juga ikut terdampak pandemi Corona.

    Masyarakat bisa tetap bergerak maju dengan protokol kesehatan, agar perekonomian Indonesia kembali bangkit.

    “Semoga sisi sosial, ekonomi, pendidikan, juga pembangunan segera membaik. Menjadi sejahtera dengan saling menyokong untuk membangkitkan Indonesia,” ucap LaNyalla.

    Mantan Ketum PSSI ini pun mengajak masyarakat untuk terus semangat menata masa depan. LaNyalla percaya, badai pandemi ini akan segera teratasi.

    “Tebarkan semangat dan selalu menjaga kesehatan, semoga Allah SWT merahmati kita,” ucapnya.

    “Saya AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Ketua DPD RI mengucapkan selamat tahun baru 2021,” sambung LaNyalla.(nur)

    Reporter : Nuriyah Maslaha
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan