Minggu, 21 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    OlahragaRasa Suka Cita dan Prihatin Winger Persebaya Merayakan Natal

    Rasa Suka Cita dan Prihatin Winger Persebaya Merayakan Natal

    Perayaan Natal menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun, Natal tahun ini harus dirayakan bersuka cita sekaligus prihatin. Bersuka cita karena kelahiran Yesus dan prihatin karena pandemi Covid-19.

    Hal itu yang dialami winger Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando. Dia harus menahan diri dalam merayakan Natal tahun ini. Padahal, ini adalah natal pertama bersama sang istri Gabriella Hocky Fitria Loexyanta dan putra pertamanya Ezra Asensio Fernando.

    Pada perayaan Natal tahun ini, perasaan Ofan, sapaan Oktafianus Fernando, begitu campur aduk. Di satu sisi bahagia karena merayakan natal bersama kehadiran anak tercinta. Di sisi lain kondisi pandemi juga belum membaik. “Puji Tuhan tahun ini bisa merayakan Natal bersama istri dan putra saya. Meski tidak bisa menerima banyak tamu,” jelasnya.

    Baca juga :  32 Provinsi Dipastikan Ikuti Porwanas di Kalimantan Selatan

    “Karena situasi pandemi kan makin naik. Apalagi saya ada anak yang masih balita dan orang tua sudah sepuh. Kemarin sempat diskusi dengan orang tua, lebih baik prihatin dulu tahun ini. Jadi ya harus sabar untuk tahun ini,” imbuhnya.

    Alhasil, Ofan merayakan Natal di kediaman orang tuanya yang berada di kawasan Tandes, Surabaya Barat. Di sana, orang tuanya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mereka membatasi untuk menerima tamu saat perayaan Natal.

    Lebih lanjut pemain jebolan kompetisi internal Persebaya ini berharap pandemi segera berakhir. Dia juga berdoa agar kompetisi sepak bola segera bergulir. “Pastinya saya berharap segera pulih dari pandemi. Kan vaksin katanya juga sudah ditemukan. Kompetisi juga segera dimulai lagi. Sudah kangen main bola apalagi saya ini pemain profesional, yang jalan rejekinya ya dari bermain bola,” harapnya. (dik)

    Reporter : Dian Kurniawan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan