Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Olahraga Tutup Fun Juggling Competition

    Surabaya Tutup Youth Fun Juggling Competition

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Bukan tanpa alasan Kota Surabaya dipilih sebagai penutup event Fun Juggling Competition, Sabtu (12/12). Ibukota Jawa Timur disebut-sebut gudang pemain sepak bola usia dini potensial.

    Ajang yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bekerjasama dengan PSSI ini dilaksanakan di 36 kota dari enam provinsi yang diikuti pesepakbola muda usia 12-16 tahun. Ratusan pemain usia dini dari berbagai sepak bola di bersaing mencatatkan waktu terlama di salah satu hotel yang terletak di Surabaya Barat.

    “Jatim termasuk gudangnya pemain sepak bola profesional dan Timnas. Selain itu, Asprov juga termasuk salah satu yang terbaik di Tanah Air. Saya sangat senang dapat hadir di Surabaya, usai sebelumnya saya hadir di Bali dan Bandung,” kata Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan kepada .

    Baca juga :  Disingkirkan Persib, Pelatih Persebaya Tetap Sanjung Pemain

    “Terima kasih kepada Kemenpora yang terus peduli dengan sepak bola usia dini melalui acara Youth Fun Juggling Competition,” sambung purnawirawan perwira tinggi ini.

    Selain dihadiri Iriawan, tampak juga Wakil , Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh. Selain itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono juga hadir. Tak ketinggalan Kadispora Jatim Supratomo dan Ketua Harian M. Nabil turut hadir.

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan