Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokerto7.310 Personel Amankan Pilbup Mojokerto

    7.310 Personel Amankan Pilbup Mojokerto

    MOJOKERTO (Wartatransparansi.com) – Sebanyak 7.310 persnel amankan jalannya pencoblosan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mojokerto yang dilaksanakan , Rabu (9-12-).

    Upaya ini dimaksudkan untuk menghindari konflik horisontal antar pendukung di masing-masing TPS yang menyebar di 18 kecamatan di wilayah Kab. Mojokerto.

    Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, ditemui diruangkerjanya, Rabu (9 -12-2020) menjelaskan, saat pelaksanaan apel pelepasan pasukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilaksanakan di Stadion Gajah Mada – Mojosari Kab. Mojokerto, kami mengingatkan agar petugas yang terlibat dalam Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020, tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pelaksanaan kali ini di pandemi -19.

    Baca juga :  Festival Seni Budaya Pelajar Kab. Mojokerto 2021

    “Dampak lain dari pandemi covid-19 tersebut teehadap rangkaian pelakasanaan Pilkada 2020 adalah seluruh tahapan, selain harus mematuhi protokol kesehatan meliputi jaga jarak, penggunaan masker dan budaya hidup bersih guna mencegah munculnya episentrum baru penyebab covid-19 dalam pelaksanaan ,” tegas Kapolres.

    Masih kata Kapolres, pilkada Mojokerto ini akan dilaksanakan di 18 kecamatan dengan rincian 14 kecmatan wilayah hukum Polres Mojokerto dan 4 lainnya di utara Kali Brantas masuk wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Masing-masing daerah tersebut memiliki karakteristik kerawanan masing-masing.

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan