Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    EkbisPemprov Jatim Komitmen Pulihkan Ekonomi Lewat Kemudahan Investasi Online Sistem

    Pemprov Jatim Komitmen Pulihkan Ekonomi Lewat Kemudahan Investasi Online Sistem

    (WartaTransparansi.com) – Pemprov terus berkomitmen memulihkan ekonomi di masa pandemi -19. Salah satu strateginya adalah dengan memberikan kemudahan melalui sistem online. 

    “Kami terus memberikan kemudahan investasi online agar kemudahan berusaha bisa terus berlangsung guna mengungkit perekonomian di Jatim,” ungkap Wakil saat menjadi keynote speaker Seminar bertemakan Peningkatan Kemudahan Berusaha dan Layanan Publik Berintegritas untuk Pemulihan Ekonomi Jatim melalui implementasi UU 11/2020 cipta kerja dan turunannya di H. Bumi Surabaya, Senin (7/12). 

    Ia mengatakan, berbisnis harus memperhatikan segala hal terkait aturan-aturan yang ada. Akan tetapi, jika terlalu banyak aturan yang mengikat akan menurunkan kegiatan bisnis. Maka, menyederhanakan beberapa aturan. Salah satunya melalui layanan berinvestasi secara online. 

    Emil menyebut, alasan kemudahan investasi online yang diterapkan yakni untuk mengungkit . Menurutnya, cara tersebut akan menurunkan tingkat resiko di sektor layanan publik. Semakin transparan sebuah sistem maka akan semakin kecil pula resiko korupsi di sektor layanan publik. 

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan