Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDisiplin Dan Patuh Protokol Kesehatan Kunci Utama Menekan Penyebaran 19

    Disiplin Dan Patuh Protokol Kesehatan Kunci Utama Menekan Penyebaran Covid 19

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Tingkat angka kesembuhan pasien 19 Di Magetan terus meningkat tetapi selain itu sampai saat ini penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Magetan masih terjadi.Tetbukti sampai ada 7 orang pasien sembuh tetapi ada 1 orang terkonfirmasi .

    Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten Magetan Saif Muchlissun mengatakan sampai hari Jumat kemarin terkonfirmasi 7 Sembuh, 1 Terkonfirm Positif.”Ada peningkatan tingkat kesembuhan pasien covid 19,”ujar Muchlis.Berdasarkan update data di atas maka terdapat 670 orang Konfirmasi, 562 orang sembuh, 34 orang meninggal, 74 orang dalam pemantauan.
    Sembuhnya 7 warga Magetan hari ini merupakan kabar baik yang harus kita syukuri. Meskipun masih ada satu warga Magetan yang terkonfirm positif.

    Baca juga :  Jelang Ramadhan Kapolres Magetan Silaturahmi dengan Pelajar Dan Santri asal Papua

    Lebih lanjut Saif Muchlisun mengatakan disipilin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M, sampai saat ini masih menjadi kuncinya. Selain itu pola hidup bersih dan sehat serta selalu menjaga daya tahan tubuh juga efektif untuk melawan virus ini.

    Selain upaya di atas tentunya kita harus selalu berdoa, semoga Tuhan YME selalu memberi perlindungan kepada kita semua. Salam sehat dan tetap semangat dalam menjalani aktifitas.”ujar Muchlis.(rud/sal)

    Reporter : T
    Penulis : Rudi/Faisal
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan