Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiJelang Lengser Bupati Anas Lantik Baznas Banyuwangi Periode 2020-2025

    Jelang Lengser Bupati Anas Lantik Baznas Banyuwangi Periode 2020-2025

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuwangi masa bakti -2025, Kamis.

    Pimpinan Baznas yang dilantik tersebut adalah Lukman Hakim sebagai , Moh. Hayatul Ikhsan sebagai Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Zakat, Herman Suyitno sebagai Wakil Ketua Bidang Pendistribusian Zakat, Edi Anwar sebagai Ketua Bidang Keuangan, dan Tommy Anwar sebagai Wakil Ketua Bidang Keadministrasian).

    “Saya berharap, pimpinan baru Baznas bisa melanjutkan kinerja yang telah dilakukan oleh kepengurusan yang lama. Ke depan, prestasi Baznas Banyuwangi harus lebih ditingkatkan,” pesan Anas usai pelantikan.

    Anas menyampaikan, akibat pandemi -19 tantangan ke depan akan lebih berat, utamanya dalam rangka pemulihan sosial ekonomi masyarakat. “Untuk itu, saya berharap agar program-program Baznas bisa dijalankan sinergis dengan program daerah. Tidak hanya yang sifatnya memberikan bantuan, namun juga turut membantu pemulihan ekonomi warga,” kata Anas.

    Anas sangat mengapresiasi Baznas yang selama ini mendukung program-program pembangunan pemkab, khususnya masalah penanganan kemisikinan. Bersinergi dengan pemkab, dalam penyaluran dananya Baznas juga memanfaatkan data dari Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Banyuwangi.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan