Jumat, 21 Juni 2024
24 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanPilkada 19 Kabupaten/Kota, PKS Yakin Peroleh 60 Persen

    Pilkada 19 Kabupaten/Kota, PKS Yakin Peroleh 60 Persen

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) — Dengan penyiapan infrastruktur yang lebih baik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur yakin akan memperoleh kemenangan diatas 60 dalam Pilkada 19 kab/kota di Jatim.

    Untuk kongkritnya kita bahas dalam gelaran Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Surabaya, Rabu (2/12/2020).

    Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan melaporkan, pihaknya sudah melakukan roadshow ke 19 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di Jawa Timur. Hasilnya, ujar dia, PKS Jatim siap memenangkan lebih dari 60 persen Pilkada di Jawa Timur.

    “Saat situasi sedikit kondusif terkait Pandemi kami sudah menyelesaikan roadshow ke 19 kabupaten/kota dimana PKS mengusung dan mendukung calon di Pilkada. Hasilnya InsyaAllah kita akan menang lebih dari 60 persen,” papar Irwan dalam sambutannya.

    Baca juga :  Golkar Jatim Yakin Kyai Marzuqi Tidak Nyalon Gubernur

    Irwan menambahkan, PKS Jatim yakin minimal 14 Pilkada berpotensi besar untuk menang termasuk Pilkada Kota Surabaya yang mengusung Machfud Arifin-Mujiaman.

    Irwan yakin mesin politik PKS akan optimal bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.

    “Terutama 7 hari terakhir jelang Pilkada. Dan di tengah situasi pandemi mari jaga protokol kesehatan jelang hari akhir Pilkada,” ungkap Irwan.

    Konsolidasi Pilkada PKS Jatim diikuti oleh 38 DPD PKS se-Jawa Timur dan seluruh DPC PKS se-Jawa Timur melalui daring dan kader-kader PKS di Surabaya secara langsung.(sr)

    Reporter : Samuel Ruung

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan