Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Politik Pemerintahan19 Rekom Diserahkan, Sarmuji Pastikan Golkar Tanpa Mahar

    19 Rekom Diserahkan, Sarmuji Pastikan Golkar Tanpa Mahar

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Sebanyak 19 calon bupati – wakil bupati dan calon walikota – wakil walikota yang akan bertarung pada Pemilukada Desember mendatang telah menerima rekomendasi dari Partai .

    Rekom tersebut beberapa sudah diserahkan di oleh Umum DPP Partai Golkar dan terakhir diserahkan Rabu (3/9/) malam di Kantor Golkar Jawa Timur di Surabaya, oleh Ketua DPD M. Sarmuji dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak.

    Dengan demikian maka semua calon yang diusung Golkar mulai malam ini sudah clear, tidak ada yang tertinggal satupun. “Kita tinggal menunggu hari pendaftaran saja,” kata Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji ketika memberikan sambutan.

    Baca juga :  Inilah Jam Kerja ASN di Bulan Ramadan

    Penyerahan rekom sekaligus menjadi perkenalan antara calon dengan pengurus Golkar Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut semua calon juga diberikan kesempatan untuk mengenalkan diri termasuk Syaifullah Yusuf () mantan wakil gubernur Jawa  Timur yang maju di Pilkada Kota .

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji memastikan bahwa calon kepala daerah  yang diusung Partai Golkar tanpa mahar alias gratis.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan