Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPilwali SurabayaNasip Gus Hans Di PDIP Tunggu Senin Besok

    Nasip Gus Hans Di PDIP Tunggu Senin Besok

    (WartaTransparansi.com) – Kiai muda yang akrap disapa Gus Hans (KH. Zahrul Azhar Asumta As’ad) makin mendapat tempat dikalangan Partai Perjuangan ().

    Menjelang pengumuman keluarnya rekom , Gus Hans mendaftar sebagai calon wakil dan mendaftar di DPP.

    Ia tidak mendaftar di sekretariat PDIP Surabaya atau DPD PDIP Jawa Timur, melainkan langsung mendaftar di DPP PDIP , pada Sabtu (22/8/). Manuver politik Gus Hans ini cukup membuat suhu politik Surabaya makin hangat.

    Sosok penesehat Anshor Jawa Timur ini paling rajin menyapa masyarakat  Surabaya. “Saya diperintah mendaftar ke PDIP dan mendaftar di DPP sebagai  bakal calon wakil walikota,”tandas Gus Hans kepada WartaTransparansi.com, Minggu (23/8/2020)

    Sementara PDIP hingga hari ini belum mengeluarkan rekom untuk calon walikota dan wakil walikota Surabaya. Denny Wicaksono, wakil ketua pemenangan pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, pekan lalu menyatakan, pengumuman rekom untuk Surabaya ditunda. Mudah mudahan saja Senin (24/8/2020). Pengumuman rekom mestinya hari ini Rabu (19/8/2020), tapi karena konsolidasi DPP belum selesai, ya kita tunggu saja. tegas Denny saat itu.

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com
    Berita sebelumyaIstana Sang Pemaaf
    Berita berikutnyaSelamat Jalan Cak Nur

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan