Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaFPG Amankan Program Gubernur Dengan Luncurkan Penangkis

    FPG Amankan Program Gubernur Dengan Luncurkan Penangkis

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –Fraksi Partai Golkar (FPG) sebagai partai pengusung Gubernur – Wagub tetap berada didepan dalam mengamankan semua kebijakan Gubernur agar semua program berjalan baik dan hasilnya benar benar bermanfaat untuk masyatakat.

    Termasuk diantaranya dalam penyediaan anggaran yang diawali dari penyusunan anggaran tahun 2821. Untuk itu Golkar meluncurkan program penanggulangan kemiskinan (Penangkis). Ini dalam upaya backup program Gubernur dan penyusunan anggaran tahun 2021.

    “FPG menjadi yang terdepan dalam pelaksanaan Penangkis tersebut,” ungkap Ketua Golkar M. kepada Wartawan di DPRD Jalan Indrapura Surabaya, Rabu (19/8/2020).

    Dijelaskan oleh Sarmuji, Golkar sengaja mengusung penangkis karena angka kemiskinan di Jawa Timur relatif tinggi dalam skala nasional terutama disaat pandemi Corona.

    Baca juga :  Sambut Ramadan, Pemkot Surabaya Berikan Bantuan 29 Panti Asuhan

    Kami minta agar FPG DPRD Jawa Timur untuk melakukan pengawalan dalam program pengentasan kemiskinan. Partai Golkar sebagai pengusung utama untuk mendukung visi dan misi gubernur dalam pengentasan kemiskinan di Jawa Timur” jelasnya.

    Anggota Komidi Xl Sarmuji bahkan menyodorkan seluruh anggota Fraksi partai Golkar membantu untuk mendukung anggaran-anggaran pengentasan kemiskinan.” Alat kelengkapan dikerahkan semuanya untuk mendukung seluruh upaya Pemprov dalam pengentasan kemiskinan,” tandasnya. (SR/MIN)

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur : Amin Istighfarin
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan