Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSiap Diresmikan, Plaza Kompleks Dilengkapi Air Mancur Kabut

    Siap Diresmikan, Plaza Kompleks Balai Pemuda Dilengkapi Air Mancur Kabut

    (WartaTransparansi.com) – Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-75, akan meresmikan plaza atas kompleks Surabaya pada Senin (17’8/). Kawasan yang difungsikan sebagai wadah kegiatan para penggiat seni dan budaya tersebut, kini semakin cantik dan sejuk karena dilengkapi dengan dua air mancur kabut.

    Sebelum diresmikan, Wali Kota Surabaya Rismaharini meninjau langsung ke lokasi, Sabtu (15/8/2020). Berkeliling ke setiap sudut bangunan untuk memastikan perbaikan di kawasan tersebu agar betul-betul sempurna. Mulai dari saluran air, jenis tanaman, wastafel, lampu penerangan, hingga lantai keramik pun tak luput dari perhatiannya.

    Ia menginstruksikan agar kompleks plaza atas Balai Pemuda itu ditambah lampu warna. Ia ingin agar saat malam hari kawasan ini terlihat lebih terang dan instagramable.

    Baca juga :  Pemkot dan Kejari Perak Lanjutkan Kerja Sama Selamatkan Aset Negara

    “Nanti kasih lampu warna. Terus dibersihkan juga debu-debunya. Air di kolam nanti diganti dengan mata air sumber, agar tidak berkaporit,” ujarnya.

    Kabid Bangunan Gedung, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKP CKTR) Kota Surabaya, Iman Krestian menyatakan, bahwa pada tanggal 17 Agustus nanti, rencananya akan ada pembukaan area atas plaza dengan mengundang beberapa seniman. Sedangkan untuk lantai bawah, saat ini masih dalam proses pengerjaan.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan