Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    EkbisBakul Pasar Bareng Jadi Sasaran Aktivasi Posko E-Pasar Malang

    Bakul Pasar Bareng Jadi Sasaran Aktivasi Posko E-Pasar Malang

    MALANG (WartaTransparansi.com) – Sejak diluncurkannya aplikasi E-Pasar oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Malang di Pasar Oro-oro Dowo, sebulan lalu (04/07), kini giliran masyarakat di sekitar Bareng bakal merasakan manfaat pasar online tersebut.

    Tim pelaksana E-Pasar bersama dinas terkait tengah mengoperasikan posko E-Pasar untuk memfasilitasi seluruh pedagang di Pasar Bareng. Keberadaan aplikasi E-Pasar disambut baik oleh masyarakat, khususnya di tengah pandemi dan resesi saat ini.

    “Saya bersyukur dan banyak berterima kasih atas program E-Pasar yang begitu mendukung dan meramaikan Pasar Bareng,” tegas Kepala Pasar Bareng, Suyanto.

    Posko E-Pasar Bareng diaktivasi sejak awal bulan untuk menjalankan layanan bagi pengguna aplikasi. Setelah melalui fase uji coba lapangan dan pengingkatan kesiapan sumberdaya manusia, manajemen PT. Jaya Mayantara Media selaku pelaksana memastikan kesiapan tim kerja E-Pasar di Bareng.

    Baca juga :  Menaker: THR Wajib Dibayar Penuh, Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya  

    Keberadaan E-Pasar di Bareng terverifikasi dapat melayani belanja dan pengiriman dengan kurir ke empat kelurahan di sekitarnya, meliputi Kelurahan Bareng, Pisangcandi, Kauman, dan Gadingkasri.

    “Saat ini sudah ada ratusan item barang yang dijual oleh para pelapak di Pasar Bareng yang terfasilitasi E-Pasar Malang,” tambah Account Executive E-Pasar Bareng, Khafidh Fidiansyah. Keberadaan tim inkubator yang didukung KADIN ini akan melakukan pendampingan pedagang, hingga di masa tertentu pedagang akan dapat mengoperasikan sendiri transaksinya di aplikasi.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan