Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMade Sarjana Kader Golkar Yang Rajin Bagi Sembako

    Made Sarjana Kader Golkar Yang Rajin Bagi Sembako

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Sejalan dengan belum adanya tanda tanda akan berakhirnya pandemi Corona, kader kader Partai Golkar akan terus mendampingi masyarakat terutama mereka yang terdampak Covid-19. Seperti yang di lakukan IG Made Sarjana, pengurus Golkar Provinsi Jawa Timur.

    Politisi yang pernah nyaleg untuk DPRD Surabaya ini pekan lalu membagikan 200 paket yang dibagi dalam dua tahap, dimana setiap paketnya berisi beras, minyak goreng dan gula pasir. Jangan dilihat isinya, tapi mudah mudahan saja bisa bermanfaat untuk masyarakat.

    Paket sembako itu dibagikan kepada rohaniawan Hindu di Wonocolo, Tambaksari, Gubeng, Sukolilo, Kenjeran. Selain itu juga Satpam dan CS (Cleaning Service) di Ubaya Surabaya. “Sudah kali kedua kami meneruskan baksos DPD Golkar Jatim,” tandasnya.

    Baca juga :  Revitalisasi Kota Lama Langkah Strategis Pengembangan Potensi Surabaya

    “Kami akan terus mendampingi masyarakat terdampak. Pesan DPD Golkar Jawa Timur mari kita patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker kemanapun, cuci tangan dengan sabun dan menjaga physical distancing dan social distancing untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Made Sarjana. (fir)

    Reporter : Hidayati Firli

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan