Jumat, 14 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    AdvertorialMinum RNR-8, Corona-pun Lenyap

    Minum RNR-8, Corona-pun Lenyap

    HARI hari ini banyak orang gelisah luar biasa karena virus corona yang tidak kunjung keluar dari bumi pertiwi tercinta. Malah sebaliknya korban Covid-19 makin menjadi jadi. Bukan hanya masyarakat umum saja, dokter, perawat, pembanu perawat sudah puluhan yang menjadi korban. Bahkan meninggal.

    Obat yang mujarab juga belum ditemukan.Tapi kami sudah membuktikan sendiri kehebatan dan kasiat dari RNR-8.

    Saya Arie, tinggal di Tebet, Jakarta, berprofesi seorang marketing yang selalu aktif dilapangan & berjumpa dengan publik. Suatu ketika saya mengalamai rasa sakit ditenggorokan & sesak nafas dengan dada yang terasa panas atau tiba tiba dingin.

    Minum RNR-8, Corona-pun Lenyap

    Saya kira itu gejala biasa karena flu, tapi lama-lama sering timbul rasa cemas yang menyebabkan jantung berdebar keras, makan & tidur pun jadi tidak enak. Terkadang suka timbul demam, beruntung saya membaca produk herbal RNR 8 dari romo Andri..

    Alhamdulillah, keluhan yang saya rasakan kemarin, sekarang sudah hilang & kembali normal lagi. Jadi buat yang masih suka keluar rumah untuk berkerja sperti saya jangan lupa selalu “membawa & mengkonsumsi RNR 8”

    Selain bisa membunuh virus covid 19 juga bisa untuk menambah imun tubuh & menyembuhkan penyakit lain yang disebabkan oleh infeksi virus seperti sinusitis dll.

    Minum RNR-8, Corona-pun Lenyap
    Produk RNR-08

    Menurut Romo Andri, pemegang hak cipta RNR-8, banyak kasiat dari pengobatan herbal ini. Sudah banyak yang membuktikan. Reaksi cepat dalam waktu 1 x 24 jam setelah minum RNR-8 nafas mulai lega dan rehak, mukus/ingus keluar, mencair.

    Harga :

    *Rp 250.000 plus ongkir Rp30.000 = Rp 280.000

    -1 Botol RNR 8 anti virus Corona,60 ML

    -Bisa utk 1 bulan , 1 keluarga

    -Pemesanan : Jl. Tebet Timur 3 No.16 Kel/Kec. Tebet Jakarta Selatan (Depan GOR Rakyat) Tebet. Hp 081294869777

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan