Minggu, 16 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetua Golkar Jatim M. Sarmuji, Jangan Tinggalkan Medis dan Perawat Sendirian

    Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji, Jangan Tinggalkan Medis dan Perawat Sendirian

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Partai Golkar Jawa Timur meluncurkan bantuan sosial putaran lV yang di khususkan untuk rumah sakit rujukan di Jawa Timur. Baksos dilepas Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji di Kantor Golkar Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (22/5/2020)

    Baksos khusus rumah sakit rujukan Covid-19 berupa  baju hazmat, masker medis, kacamata, sabun sintetis. Selain itu Golkar Jatim juga mengirim bantuan untuk panti asuhan Yatim piatu diantaranya beras, super mie,  kue kaleng,  rinso, susu. Bantuan diserahkan melalui 19 DPD Golkar kabupaten/kota untuk diteruskan kepada mereka sesegera mungkin.

    “Hari ini kita undang 19 DPD kabupaten/kota  yang kemarin belum sempat mendapatkan bantuan. Mudah-mudahan kita bisa menambah kekuatan moral para dokter, perawat dan para medis supaya mereka tidak merasa berjuang sendirian,” ungkap Sarmuji, yang juga anggota Komisi Xl DPR RI  dalam kesempatan menyerahkan bantuan.

    Baca juga :  Warga Diminta tak Buang Limbah Rumen Hewan Kurban Sembarangan

    Menurutnya, para dokter dan perawat dan petugas Covid lainya sudah mempertahankan banyak hal. Lalu  apa yang kita lakukan selama ini. Alhamdulillah, Golkar Jatim sudah banyak berbuat dan menemani masyarakat saat mereka sedang kesulitan seperti ini.

    Saya menjabat ketua DPD yang masih berusia saat ini, namun partisipasi Partai Golkar Jawa Timur telah mampu meningkatkan kepercayaan diri kita melalui bakti sosial.

    Partisipasi DPD, kabupaten/kota, Fraksi Partai Golkar di DPRD Jatim dan kabupaten/kota sudah ribuan. Tapi karena yang terdampak Covid-19 jumlahnya jauh lebih besar, maka tidak terlalu kelihatan. Tapi tidak apa apa, yang penting di saat masyarakat kesulitan akibat pandemi corona, Golkar bisa menemani mereka.

    Baca juga :  Satpol PP Surabaya Gandeng BNN Razia RHU, Dua Pengunjung Positif Narkoba

    Sarmuji juga menyebutkan bahwa bantuan tahap l berupa ribuan hand sanitizer, masker untuk rumah sakit dan masyarakat, APD dan penyemprotan, tahap dua melaui perempuan partai Golkar, lalu baksos DPD Golkar Jatim 41.500 smbako, lalu Fraksi Golkar DPRD Jatim, bahkan ada kader Mbak Aries Kristyani, memperingati hari ulang tahunnya membagi 5 ton beras. Penerima bantuan juga merasa senang karena masih bisa bersama sama Golkar, misalnya seniman.

    Hari ini kita titipkan melalui DPD Golkar kabupaten/kota untuk anak anak kita didaerah supaya kita juga dapat keberkahan dari mereka, kata Sarmuji mengakiri. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan