Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma Terbitkan SE Peningkatan Kewaspadaan

    Risma Terbitkan SE Peningkatan Kewaspadaan

    (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Surabaya mengeluarkan surat edaran (SE) tentang Peningkatan Kewaspadaan. SE tersebut Wali Kota Risma pada 30 April dengan nomor : 300/4157/436.8.4/2020.

    Risma mengatakan, dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan dan kenyamanan warga Kota Pahlawan, pihaknya mengimbau masyarakat untuk melaksanakan beberapa arahan. Di antaranya, mengantisipasi dengan membatasi aktifitas pada malam hari. Terutama untuk belanja kebutuhan pokok dapat dilakukan pada siang hari.

    “Bapak ibu kami minta untuk warga Surabaya agar mengantisipasi dengan membatasi aktifitas malam hari. Untuk belanja kebutuhan pokok dapat dilakukan siang hari,” kata Risma melalui surat edarannya.

    Selain itu, bagi para ibu dan anak perempuan juga diimbau agar tidak menggunakan perhiasan atau properti yang mengundang tindak kejahatan. Berikutnya, apabila berkendara agar tidak melewati jalur yang sepi utamanya pada malam hari. “Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” ungkap dia.

    Baca juga :  Bupati Bangkalan & Tim Perumus Akan Antar Berkas Kiai Syaichona ke Mensos

    Tidak hanya itu, ketika mengambil uang di ATM, warga disarankan agar ditemani oleh saudara maupun teman agar tidak sendirian. Bahkan, ketika memarkir kendaraan, baik roda dua atau pun roda empat diharapkan untuk memasang pengaman ganda.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan