Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    EkbisDi Tengah Pandemi Covid-19, RUPS Bank Jatim Bagikan Deviden Rp 723,7 Miliar...

    Di Tengah Pandemi Covid-19, RUPS Bank Jatim Bagikan Deviden Rp 723,7 Miliar ke Pemda se Jawa

    Gubernur mendorong Bank Jatim memaksimalkan layanan elektronik perbankan dan kerjasama Fintech di tengah pandemi Covid-19

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Di tengah pandemi covid-19, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Tahun Buku 2019 tetap digelaro pada Jumat (24/4).

    Dalam kondisi physical distancing di tengah pandemi covid-19, RUPS Bank Jatim diselenggarakan dalam format mengikuti protokol kesehatan dan dapat diikuti melalui video conference.

    Di kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur mengapresiasi kinerja Bank Jatim di tahun buku 2019 yang memiliki capaian prestasi membanggakan. Di tahun buku 2019, Bank Jatim membagikan deviden sebanyak Rp 48,2 per lembar saham, dengan total deviden yang dibagikan ke pemegang saham seri A (pemda se Jatim) mencapai Rp 723,7 miliar atau 52,58 persen dari laba bersih.

    Baca juga :  Menaker: THR Wajib Dibayar Penuh, Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya  

    Suasana RUPS Bank Jatim dengan tetap menjaga physical distancing

    “Kinerja keuangan Bank Jatim di tahun buku 2019 cukup menggembirakan jika dibandingkan sebelumnya. Dimana total aset meningkat sebesar 22,37 persen, sehingga total aset Bank Jatim menjadi Rp 76,715 trilliun. Selain itu dana pihak ketiga meningkat sebanyak 18,91 persen menjadi Rp 60,5 trilliun,” urai dalam sambutannya di RUPS.

    Reporter : Teguh Afrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur : Amin Istighfarin
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan