Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPolresta Banyuwangi Peduli Keluarga Korban Pembunuhan

    Polresta Banyuwangi Peduli Keluarga Korban Pembunuhan

    – Kepedulian Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin terhadap keluarga korban pembunuhan Nur Hofiani (41) di wilayah kelurahan Gombengsari, kecamatan Kalipuro, Banyuwangi yang terjadi beberapa hari lalu.

    Suasana duka masih dirasakan kesedihannya dikalangan keluarga korban (Nur Hofiani), dan yang lebih memilukan ada tiga anak korban yang masih membutuhkan banyak biaya untuk melanjutkan dan kini terpaksa menjadi yatim piatu akan kematiannya.

    Pasalnya, diketahui Ayah kandung anak pertama dan kedua telah meninggal beberapa tahun lalu. Sedangkan anak dari tersangka dan korban saat ini masih berusia 3,5 tahun. Merekapun terpaksa harus ngampung hidup di rumah Bibinya yang bisa dibilang hidup serba kecukupan.

    Untuk itu, Kapolresta beserta jajarannya  memberikan langsung santunan tersebut kepada keluarga seusai lakukan rekonstruksi di TKP. Saya selaku Kapolresta Banyuwangi  dan mewakili seluruh personil Polresta Banyuwangi turut berduka cita sedalam – dalamnya atas meninggalnya korban,” kata Kombes Pol Arman dengan mata berkaca kaca saat memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Anak kandung korban yang saat ini masih bersekolah di sebuah Madrasah Aliyah Banyuwangi. Rabu (08/01/).

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan