Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanOrmas MKGR Jatim Fokus Konsolidasi

    Ormas MKGR Jatim Fokus Konsolidasi

    SURABAYA – Sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya anggota DPRD Jatim tiga periode Dr. Kodrat Sunyoto, mengundang wartawan peliput di DPRD Jatim di salah satu rumah makan di Jalan Indragiri Surabaya, Selasa (1/10/2019).

    “Ini tidak ada acara lain kecuali makan siang saja. Kebetulan pasca pemilu kita belum kumpul kumpul,” ungkap Kodrat Sunyoto.

    Kodrat lolos lagi dari Dapil yang sama yaitu Dapil Xlll yang meliputi Gresik-Lamongan.

    Menyinggung soal kegiatan MKGR di Gedung Sri Jaya, Senin (1/10/2019), didampingi sekretris Ormas MKGR Jatim Criswanto, Kodrat menyatakan, saya tidak tau. MKGR Jatim hanya mengakui Ketua Umum Roem Kono dan Sekjen Adies Kadir. Sementara MKGR Jatim kepengurusannya berdasarkan SK yang diteken Roem Kono dan Adies Kadir.

    Baca juga :  Ditunjuk Bacalon Bupati Jombang, Gus Hans : Ini Diluar Dugaan

    Sebagai Ormas pendiri Partai Golkar, MKGR tetap solid mendukung pencalonan Airlangga Hartarto. Dan deklarasi dukungan telah disampaikan dihadapan Pak Airlangga dihadiri semua Ketua DPD se Indonesia.

    Ormas MKGR Jatim solid. Tidak ada gesekan apapun. Konsolidasi organisasi berjalan baik. Bahkan belum lama ini GePe MKGR Jember dilantik.

    Terhadap pelantikan MKGR di Sri Jaya, Kodrat menyatakan ya biarkan saja. DPP Ormas MKGR juga sudah tau.

    Sementara itu Sekretaris Ormas MKGR Jatim Criswanto Santoso menyatakan selama ini tidak pernah ada persoalan. Kegiatan organisasi berjalan dengan dilantiknya 38 DPC se Jatim.

    MKGR Jatim punya enam sayap dan berjalan dinamis. Keenam sayap itu diantaranya GePe (Gerekan Perempuan) Himpunan Pedagang Perantara Mobil (HPPM), Ikan Pedagang Bunga (IPB), Ikatan Waria dll. (guh)

    Baca juga :  Hari Pertama Masuk Kerja, Pj. Gubernur Jatim : Maksimalkan Pelayanan untuk Masyarakat

     

    Reporter : Teguh Afrianto

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan