Jumat, 29 Maret 2024
29 C
Surabaya
More
    HeadlineNaiki Mobil Lamborghini, Dirut PT ISP Resmikan Rumah Subsidi Di Kediri

    Naiki Mobil Lamborghini, Dirut PT ISP Resmikan Rumah Subsidi Di Kediri

    KEDIRI – Ada pemandangan yang berbeda, inilah yang terlihat diareal parkir salah satu Hotel di Jalan Basuki Rahmat, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (21/8/2019). Yakni, adanya mobil Lamborghini Nopol B 1302 DN warna merah dan mobil Mercy nopol B 1 SA, yang memukau perhatian pengguna jalan yang melintas.

    Diketahui, dua mobil mewah tersebut milik Direktur PT ISP Ario Sunartejo Prabowo dari Jakarta, yang secara khusus didatangkan dari Ibu Kota, guna meresmikan perumahan subsidi Griya Sri Arum di Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Griya Sri Arum.

    Dan, PT ISP terbilang perusahaan pengembang ternama Nasional serta terbilang satu-satunya perumahan subsidi dengan fasilitas dan kualitas  eksklusif diwilayah Kediri.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Pastikan Kebutuhan Dasar Pengungsi Bawean Tercukupi

    Dalam sambutannya,Direktur PT ISP, Ario Sunartejo Prabowo mengatakan,bahwa kehadiranya kali ini turut berpartispasi dalam program pemerintah yaitu perumahan bersubsidi.

    Ratusan rumah kita sediakan, saya yakin bisa menjadi solusi hunian bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya” ujar Ario. Dikesempatan tersebut hadir juga beberapa perwakilan dari rekanan Bank, perangkat desa setempat serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kediri.

    Ario juga menambahkan, bahwa perumahan sangat ideal, dilengkapi pos keamanan dan one gate system sehingga keamanan warga bisa terjamin.

    Dengan berbagai fasilitas yang memadai, kami berharap Griya Sri Arum memang benar benar layak huni, dan menjadi pilihan” tambahnya.

    Direktur PT ISP Ario Sunartejo Prabowo mengaku, juga pecinta otomotif khususnya kendaraan roda empat. Hal ini, diwujudkanya saat acara peresmian yang begitu istimewa. Karena, sepanjang perjalanan dari Hotel Merdeka menuju lokasi peresmian, mengendarai mobil sport lamborgini dan Mercy yang diiringi dengan pengurus PT ISP lainnya.

    Baca juga :  Hasil Drawing Liga 3 Nasional, Persekabpas Tuan Rumah – Pasuruan United Berjuang di Garut

    Ini kesempatan bagi kami juga jalan jalan menikmati Kediri yang jauh dari kemacetan seperti Jakarta”  pungkasnya.

    Sekedar diketahui, dari segi bangunan Griya Sri Arum memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah bentuk bangunan yang memiliki nilai eksklusif sehingga sudah benar benar layak huni tanpa harus menambah renovasi lagi.(bud)

    Reporter : Arya Budi

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan