Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiWagub Papua Barat Borong Ketua Bappeda Sharing Pembangunan ke Banyuwangi

    Wagub Papua Barat Borong Ketua Bappeda Sharing Pembangunan ke Banyuwangi

    – Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi. Membawa rombongan 13 Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) se-Papua Barat, Lakotani ingin sharing masalah perencanaan dan pelaksanaan pembangunan dari Banyuwangi.

    Lakotani langsung ditemui , Rabu (12/5/2019) di Pendopo Banyuwangi. Dia mengaku beberapa kali hadir dalam satu forum dengan pihak tentang pengelolaan pembangunan, dari situ dia tertarik dengan apa yang dilakukan Banyuwangi.

    “Apa yang disampaikan Banyuwangi itu akhirnya mendorong saya datang kemari untuk mempelajari banyak hal. Dan kami lebih bersyukur, ternyata Pak Anas yang menemui kami secara langsung,” kata Lakotani.

    Baca juga :  Festival Mamin Halal Jelang Ramadhan Tiba Dipantai Boom

    Diakui Lakotani, bahwa pihaknya ingin mempelajari lebih jauh masalah  proses pembangunan, mulai perencanaan hingga pengawasan. Apalagi Papua juga mendapatkan dana otonomi khusus, sehingga pihaknya ingin mengoptimalkan dana tersebut untuk pembangunan dan kesejahteraan warga.

    “Kami punya dana otsus, tapi kami sadar banyak kebutuhan masyarakat yang belum kita wujudkan. Kami terus cari cara supaya bisa optimalkan dana tersebut, salah satunya ya dengan sharing ke Banyuwangi ini,” kata Lakotani.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan