Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriKetum Golkar Airlangga Hartarto Tahlilan di Kediaman

    Ketum Golkar Airlangga Hartarto Tahlilan di Kediaman SBY

    Jakarta Umum Partai menyambangi kediaman di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019) malam. Kedatangannya itu untuk mengikuti tahlilan hari ketiga almarhumah Ani Yudhoyono

    Airangga Hartarto datang sekitar pukul 20.51 WIB, Airlangga datang ke Cikeas bersama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat .

    Mereka pun langsung menuju ke depan dan duduk untuk mengikuti pembacaan doa yang dilakukan.

    Sebelumnya, Presiden ke-6 RI Susilo Bambamg Yudhoyono melakukan tahlilan atas tiga hari wafatnya Ani Yudhoyono. SBY didampingi oleh kedua putranya, Agus Harimurto Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

    Selain kedua putranya, SBY juga turut didampongi oleh Hatta Rajasa. Dari pantauan terlihat juga mantan wakil presiden Budiono yang ikut hadir pada tahlilan yang di gelar di pendopo kediaman SBY di Cikeas, Bogor.

    Hatta Rajasa selaku perwakilaj dari keluarga besar juga sempat memberikan kata sambutan. Ia mewakili keluarga SBY, mengucapkan kepada seluruh pihak yang sangat perhatian terhadap almarhumah Ani.

    “Terima kasih kepada yang sudah mendoakan sejak Ibu Ani dirawat di Singapura sampai menghadap Sang Khaliq. Begitu banyak simpatik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Hatta. (sam)

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan