Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPemkot Surabaya Lanjutkan Program PE dan PM dengan Facebook

    Pemkot Surabaya Lanjutkan Program PE dan PM dengan Facebook

    – Program yang diinisiasi oleh Kota Surabaya, Pahlawan Ekonomi (PE) dan Pejuang Muda (PM) melanjutkan kerjasama dengan Facebook dalam program She Means Business. Kerjasama yang terjalin sejak 2016 ini, sekaligus menandai momen Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726.

    Momen kerjasama ini, digelar bersamaan dengan acara launching program PE dan PM yang bertempat di Kaza Mall Surabaya, Sabtu, (1/6/2019). Dalam program tersebut, para diberi pelatihan-pelatihan berupa pemasaran produk. Tak hanya itu, mereka juga diajarkan bagaimana menarik pembeli dan memasarkan produk melalui media sosial agar lebih .

    Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya menyuntikkan semangat berapi-api kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (). Ia pun mendorong mereka agar tidak bosan berusaha, tidak lelah, dan tidak menyerah untuk terus mengembangkan produknya. “Bapak ibu sekalian mau memilih produknya dijual Rp10 ribu atau Rp50 ribu? Pasti ingin yang Rp50 ribu, nah untuk itu harus ada sesuatu yang layak untuk dihargai Rp50 ribu. Karena itu saya minta untuk terus belajar tiap hari bahkan Sabtu Minggu juga tetep berproses. Kita tidak boleh berhenti harus terus berinovasi,” kata Risma.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan