Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriKetua DPR: Ibu Ani Yudhoyono Selalu Lekat dengan Kebaikan

    Ketua DPR: Ibu Ani Yudhoyono Selalu Lekat dengan Kebaikan

    JAKARTA menyampaikan belasungkawa dan duka cita sedalamnya atas wafatnya Ibu Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI, (SBY).

    “Saya mendoakan semoga keluarga besar Pak SBY diberikan ketabahan dan keikhlasan atas wafatnya Ibu Ani,” kata Bambang Soesatyo melalui pernyataan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu (1/6/2019)

    Menurut politisi yang akrab disapa Bamsoet itu, dan segenap rakyat juga turut mendoakan almarhumah agar segala amal baiknya di dunia diterima Allah SWT.

    Sebagai pribadi maupun ibu negara, menurut Bamsoet, Ibu Ani Yudhoyono selalu lekat dengan kebaikan. Berbagai kiprahnya selama menjabat ibu negara turut menyukseskan pembangunan , khususnya di bidang sosial, pendidikan, dan kesehatan.

    Politisi dari daerah pemilihan Jawa Tengah VII ini juga mengenang sosok Ibu Ani sebagai sosok yang tangguh, yakni cerminan karekter wanita Indonesia.

    Ani Yudhoyono, kata dia, lahir dari keluarga pejuang pasangan Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hajjah Sunarti Sri Hadiyah, menjadikan Ani Yudhoyono tak hanya tangguh secara mental kepribadian, tetapi juga kuat dalam nasionalisme mencintai Indonesia.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan