Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabaya Berduka, Risma: Ibu Ani Wafat Husnul Khotimah

    Indonesia Berduka, Risma: Ibu Ani Wafat Husnul Khotimah

    – Wali Kota Surabaya beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibu negara ke-6 RI, Ani Yudhoyono. Istri dari Presiden RI ke-6 Bambang Yudhoyono (SBY) itu, wafat di rumah sakit National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.00 waktu Singapura.

    “Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran pemerintah kota dan warga Surabaya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” kata Risma di rumah dunas Jalan Sedap Malam, Sabtu, (1/6/2019).

    Risma menyebut Ibu Ani wafat dalam keadaan husnul khotimah, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Ia berharap SBY dan segenap keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan tabah menerima kepergian Ibu Ani.

    Baca juga :  Eri Terima Penghargaan Pembina K3 Jatim 2020

    “Saya ikut belasungkawa sedalam-dalamnya juga sedih karena beliau orang yang sangat ramah dan baik hati. Semoga bapak presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga diberi kekuatan lahir dan batin,” ujarnya.

    Ia pun bercerita ketika dahulu Ibu Ani beserta Presiden ke-6 RI saat berkunjung ke Surabaya. Wali Kota Risma mengungkapkan, seringkali Ibu Ani memuji keindahan taman-taman yang ada di Surabaya. Karena itu, mendiang mengaku selalu betah saat berkunjung ke Surabaya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan