Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaHari Jadi Kota Surabaya ke 726, Risma Ajak Warga Siap Hadapi Pasar...

    Hari Jadi Kota Surabaya ke 726, Risma Ajak Warga Siap Hadapi Pasar Bebas

    Surabaya – Resepsi Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726, Jumat (31/5/2018) berlangsung di Taman Surya. Acara dihadiri seluruh jajaran dan semua Kota Surabaya serta para veteran dan tamu undangan. Karena berkonsep resepsi, maka para upacara hingga Wali Kota Surabaya Rismaharini berbusana ala Cak dan Ning.

    Sepanjang acara resepsi, musik gamelan khas Suroboyoan selalu mengiringi setiap acara hingga akhir. Bahkan, ada pula paduan suara pelajar Surabaya yang membawakan lagu-lagu daerah khas Surabaya. Pada kesempatan itu, Risma juga menandatangani kota kesepahaman (MoU) dengan pihak Lion Air dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian 98 penghargaan kepada masyarakat dan para tokoh yang dinilai mendukung perkembangan Kota Surabaya.

    Baca juga :  Sempat Bingung, Akhirnya Wali Kota Eri Bisa Kirim Bantuan ke NTT Via Lantamal V

    Risma juga menerima sebuah lukisan wajahnya yang dihiasi pula dengan bunga-bunga Tabebuya. Tak lupa, Risma juga menyerahkan pemberian izin pemakaian rumah bagi para veteran.

    Setelah itu, giliran 726 penari cilik atau anak-anak menampilkan tari remo. Jumlah itu diambil dari Hari Jadi Kota Surabaya yang sudah memasuki usia ke 726. Dengan alunan music gamelan, tiba-tiba ratusan anak kecil itu datang dari sisi dan sisi barat Balai Kota Surabaya. Mereka langsung menyedot perhatian warga Surabaya yang menonton upacara dan tamu undangan yang hadir.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan